Bulan Mei ini akan menjadi bulan pertarungan panas antara Godzilla, Rodan, Mothra, dan King Ghidorah dalam film Godzilla: King of the Monsters. Tentu saja, sebuah film epik seperti King of the Monsters ini akan semakin lengkap dengan musik atau soundtrack yang diputar di filmnya nanti.

Para fans Godzilla yang akan menyaksikan film King of the Monsters bisa mendengarkan berbagai soundtrack yang ada di filmnya melalui aplikasi iTunes. Albumnya sendiri akan dirilis secara resmi pada 24 Mei mendatang, namun Geeks bisa mendengar salah satu lagu dari 26 lagu yang ada di album tersebut. Melalui saluran Youtube WaterTower Music, WB merilis sebuah lagu berjudul “Godzilla.”

Lagu tersebut dinyanyikan oleh vokalis band rock System of a Down, Serj Tankian, dengan aransemen instrumen yang dilakukan oleh Bear McCreary. Unsur rock dang deep chanting sangat kental dalam lagu ini. Suara khas Serj yang ikonik juga bisa langsung dikenali saat lagunya dimulai. Selain merilis satu lagu tema untuk filmnya, WaterTower juga merilis satu buah musik instrumental yang berjudul “Old Rival.”

Berbeda dengan “Godzilla”, untuk “Old Rival” Bear mengedepankan unsur intense dan deep chanting dalam musiknya. Selain itu, di awal lagunya juga sepertinya Bear sengaja memasukan theme song Godzilla di tahun 1998 sebagai bentuk penghormatan kepada filmnya. Yang pasti dua lagu ini dan beberapa lagu lainnya bisa memompa adrenalin dan juga mood saat filmnya berlangsung.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.