PUBG beberapa waktu lalu merilis update terbaru versi lengkap 0.12.0 untuk game versi mobile mereka. Dalam update terbaru ini ada mode utama bernama Darkest Night yang mana para pemain akan dihadapkan untuk melawan Zombie dan mereka harus bertahan hidup hingga keesokan pagi harinya.

Berbeda dari mekanisme lama yang mereka usung, kali ini para pemain tak lagi memulai permainan dengan aksi terjun payung mereka, tapi para pemain langsung di munculkan secara acak alam peta untuk menghadapi serangan zombie tersebut selama tiga malam berkabut. Disini para pemain dapat bermain dengan tim masing-masing atau bermain solo. Mode ini juga memberikan skill pasif yang diberikan pada para pemain untuk bertahan hidup.

Selain Mode Darkest Night, ada berbagai konten lain yang keren seperti Survive Till Dawn 2 dimana mode permainan bertahan hidup dirubah dengan hantu baru yang mengerikan, serta berbagai senjata balistik yang tak pernah ada sebelumnya untuk menghadirkan sebuah pengalaman dari gameplay baru yang mengerikan. Mereka menambahkan berbagai senjata baru seperti Granat Nitrogen yang dapat membekukan musuh, RPG-7 dan Jungle Style Magazines, flamethrower dan penambahan akan kemampuan dari zombie yang sekarang dapat melompat dan anjing zombie baru.

Update ini juga menyertakan berbagai hal minor seperti Spectator Mode dimana kalian bisa menyaksikan pertandingan orang lain, Crosshair Modifications dimana titik merah holographic yang bisa kalian sesuaikan warnanya, dan event mode yang diganti oleh Evo Ground. Semua update itu bisa kalian unduh di App Store dan Play Store ya Geeks!