Berimajinasi merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Melalui berimajinasi, kita banyak memunculkan berbagai ide-ide menarik dan juga unik. Banyak ide-ide kreatif dan menarik yang muncul di seluruh dunia ini lahir dari imajinasi penciptanya. Salah satu contohnya adalah berbagai cerita di dalam buku komik Doraemon atau seri komik lainnya.

Hal ini jugalah yang menjadi dasar bagi salah seorang animator bernama Saruhan Saral yang berasal dari Turki, untuk menciptakan sebuah proyek film animasi singkat pertarungan dua karakter populer saat ini, Saitama dan Thanos. Hal tersebut dia perlihatkan melalui saluran Youtube miliknya bernama MightyRaccoon. Dalam video tersebut, diceritakan jika para Avengers tidak mampu melawan Thanos dan sudah mati.

Saat Thanos akan mengklaim kemenangannya, tiba-tiba munculah sosok Saitama. Seperti Saitama yang diketahui selama ini, hal-hal yang diungkapkan oleh Thanos tentang kemenangannya justru membuat Saitama menjadi tertarik untuk melawannya. Thanos pun melancarkan serangan pertamanya, namun berhasil ditahan oleh Saitama. Dengan bantuan Infinity Gauntlet, Saitama berhasil diserang oleh Thanos. Tapi, serangan itu tidak berarti apapun bagi Saitama.

Menariknya, jika di seri animasinya Saitama bisa menghabisi musuhnya dengan sekali serangan hal itu tidak berlaku untuk Thanos. Pertarungan keduanya benar-benar sangat dahsyat, dan di akhir videonya Thanos mengerahkan semua kekuatan Infinity Stones untuk menghabisi Saitama. Sayangnya seolah Saitama tidak mempan oleh serangan tersebut dan Thanos pun berhasil dikalahkan.