Game exclusive PS4, Spider-Man telah sukses besar dipasaran dengan mendapat pujian dan keuntungan besar tahun lalu. Mengingat kesuksesan itu, sekuel Spider-Man tampaknya akan diperhitungkan oleh Sony selaku Publisher dan Insomniac Games selaku developer. Ada satu issue di tie-in komik yang mungkin memberi para penggemar bayangan akan villain yang diharapkan hadir digame sekuelnya nanti.

Dalam Spider-Man: City at War #2, Spider-Man berhadapan dengan sosok bernama Swarm, yang tak lain adalah seorang villain yang tubuhnya tersusun dari banyak lebah dan ia dapat menggunakan kekuatan lebahnya itu dalam pertempuran. Swarm tampaknya pernah akan dimunculkan dalam game Spider-Man kemarin, tetapi dipotong karena alasan yang masih tak diketahui.

Sekarang karakter Swarm telah diperkenalkan dengan layak dalam komik Spider-Man: City at War #2 yang berada di alam semesta yang sama dengan Spider-Man tersebut, dan itu juga memicu desas-desus bahwa ia mungkin akan benar-benar menjadi villain utama di Spider-Man 2 nanti.

Namun memang masih terlalu dini untuk menyebut hal tersebut, bahkan Spider-Man 2 pun belum menunjukan pengembangan aktif untuk saat ini, dan kemungkinan besar masih dalam tahap pengembangan awal. Well, kita tunggu aja ya Geeks kepastian akan villain baru ini dari pihak pengembang!