Setelah peristiwa Endgame, film Marvel berikutnya yang telah mereka persiapkan adalah Spider-Man: Far From Home. Menurut sutradara Jon Watts, film ini akan menguji kedewasaan Peter Parker dan membuatnya bergulat dengan sulitnya menjadi seorang superhero remaja, “Film ini bercerita tentang dunia yang mengajarinya, bahwa sudah waktunya baginya untuk melangkah dan tumbuh.”

Selain the Elementals, banyak yang menyebut bahwa Mysterio juga akan hadir sebagai villain, namun dari foto terbaru yang mereka rilis kemarin seolah menunjukan bahwa kini Spider-Man dan Mysterio akan beraliansi.

Spider-Man: Far From Home akan mengikuti perjalanan Peter Parker di Eropa. Namun disana Parker harus dihadapkan dengan the Elementals dan Nick Fury-pun memanggil bantuan Spidey guna menghentikan rencana jahat mereka. Namun sepertinya, sekutu Fury bukan hanya Spidey melainkan juga Mysterio. Hubungan antar kedua karakter ini sangat berbeda dari versi komik, dimana Spidey dan Mysterio selalu saling berseteru.

Watts pun seolah meng-iya-kan dan menyebut bahwa kehadiran Mysterio dalam film ini bukanlah sebagai villain melainkan mentor. “Jika Tony Stark adalah semacam mentor Parker dalam film-film sebelumnya, kami pikir akan menarik untuk menampilkan Mysterio hampir seperti pamannya yang keren.” Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana peran Mysterio sebenarnya dalam film ini. Well kita tunggu saja kemunculannya pada Juli mendatang ya Geeks!