Film Captain Marvel merupakan film superhero wanita pertama Marvel yang muncul di Marvel Cinematic Universe. Filmnya sendiri sudah dirilis pada Februari kemarin. Seperti biasa, di akhir filmnya kita diperlihatkan post-credit scene yang sudah menjadi ciri khas film MCU. Dalam adegan tersebut, Carol Danvers akhirnya menjawab panggilan pager Nick Fury dan bertemu dengan sebagian Avengers.

Meskipun beberapa detik saja, adegan tersebut memberikan dampak dan kejutan kepada para fans Marvel. Namun, ternyata ada sebuah fakta menarik dari adegan tersebut. Dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon, Brie Larson membeberkan jika dalam adegan post-credit tersebut sebenarnya dia hanya sendirian di sebuah ruangan. Juga dia tidak tahu jika akan ada Avengers muncul di filmnya.

Jadi aku tidak tahu akan ada karakter lainnya muncul di Captain Marvel ketika kamera mengarah kepadaku dan semua Avengers dan aku kemudian mengatakan ‘dimana Fury?’ Aku tidak tahu untuk apa kita melakukan shooting tersebut. Juga tidak ada siapa-siapa disana.

Brie juga sempat kebingungan saat kru filmnya meminta untuk mengatakan dialog tentang keberadaan Nick Fury. “Ketika kamera mengarah kepadaku dan aku merasa ‘tunggu, dimana sebenarnya dia (Nick Fury), apakah dia sedang berada di sebuah ruangan sebenarnya aku sedang berada di ruangan apa? Apakah dia ada di ruangan lainnya? Apakah dia ada di universe yang lain?’ kemudian mereka (kru) menjawab ‘dia sudah pergi’, dan aku kemudian berpikir artinya dia sudah mati.

Brie sendiri baru tahu apa yang dia “lakukan” dengan adegan tersebut ketika filmnya selesai dibuat. Brie juga mengungkapkan tentang kepuasannya terhadap film Captain Marvel dan tentang adegan “misterius” yang dia lakukan tersebut. Captain Marvel sendiri dipastikan akan muncul kembali di film Avengers: Endgame.