Setelah banyak diceritakan menjalin hubungan romantis dan menjadi seorang sepasang kekasih dalam cerita komiknya, kisah Wanda Maximoff dan Vision akhirnya diperlihatkan di Marvel Cinematic Universe dalam film Avengers: Infinity War. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika Thanos menginvasi bumi dan mencuri Mind Stone dari tubuh Vision.

Kisah mereka berdua rencananya akan “dilanjutkan” dalam sebuah TV series yang akan tayang di saluran streaming milik Disney, Disney Plus, yang akan diluncurkan pada 12 November mendatang. Elizabeth Olsen, pemeran karakter Wanda Maximoff, hadir dalam gala premiere Endgame kemarin dan sempat memberikan kabar terbaru tentang seriesnya kepada Variety.

Olsen menyebutkan proses pengambilan gambar untuk WandaVision akan segera dilakukan pada musim gugur mendatang. Olsen juga menyebutkan total durasi dari series tersebut mencapai enam jam atau 45 menit untuk setiap episodenya. Jika demikian, artinya episode untuk series WandaVision ini akan berjumlah delapan episode.

Kevin Feige sendiri sudah mengkonfirmasi jika WandaVision dan berbagai series lainnya yang tayang di Disney Plus akan menjadi bagian dari sebuah cerita besar Marvel Cinematic Universe untuk Phase 4 mendatang. Selain Elizabeth Olsen, Paul Bettany juga akan kembali memerankan karakternya sebagai Vision di seriesnya.