Salah satu TV series terpopuler besutan HBO, Game of Thrones, saat ini sudah mulai memasuki musim kedelapan yang sekaligus juga musim terakhirnya. Dengan akan berakhirnya series tersebut, para cast Game of Thrones mulai “mencari” karakter lainnya untuk mereka perankan. Salah satu diantaranya adalah Jerome Flynn, yang berperan sebagai Bronn.

Dalam sebuah wawancara dengan The Daily Mirror, Flynn diketahui akan bergabung dengan cast lainnya dalam TV series besutan Amazon, The Dark Tower. Masih belum diketahui detail karakter yang akan diperankan Flynn, namun kabarnya dia akan berperan sebagai koboi di series tersebut.

Aku selalu mengatakan aku ingin memerankan seorang koboi dan sekarang kesempatan tersebut ada di depanku. Aku benar-benar tidak sabar untuk hal itu.

The Dark Tower sendiri merupakan adaptasi dari karya Stephen King, yang bercerita tentang dunia barat. Novelnya sendiri berfokus kepada seorang kobi bernama Roland Deschain yang hendak pergi ke Dark Tower untuk bertarung melawan Randall Flagg. Dalam perjalanannya ke Dark Tower, Deschaind merekrut orang untuk menjadi teman perjalanannya.

Seriesnya sendiri diperkirakan akan mengungkapkan awal perjalanan dari Roland, saat dia tumbuh di sebuah tempat bernama Giliead. Rencananya, The Dark Towers akan melakukan proses principal photography pada bulan ini sampai Juni mendatang dan belum diketahui kapa series ini tayang perdana.