Pada awal bulan ini, Lucasfilm membagikan beberapa detail tentang film yang selama ini “dirahasiakan” proses produksinya yaitu Star Wars episode 9. Hal ini diungkapkan dalam acara Celebration Chicago dan dalam acara tersebut, Lucasfilm juga membagikan teaser resmi pertama untuk filmnya. Kembalinya Sheev Palpatine ke dalam cerita mengejutkan para fans Star Wars.

Namun, sepertinya bukan hanya Palpatine saja karakter ikonik yang akan kembali muncul di film terbaru Star Wars ini. Dalam laporan Making Star Wars, karakter yang diperankan oleh Harrison Ford, yaitu Han Solo, dikabarkan akan muncul di filmnya. Detailnya sendiri masih belum jelas, tapi sepertinya kemunculan Han ada hubungannya dengan Kylo Ren.

Dalam laporan tersebut, Han akan mengatakan kepada anaknya tersebut “it isn’t too late (masih belum terlambat).” Salah satu sumber dari Making Star Wars menyebutkan jika bagian tersebut terjadi setelah Kylo berbicara kepada helm Darth Vader untuk menunjukan kegelapan itu lagi. Dengan sangat sedikitnya informasi, sulit untuk berspekulasi tentang adegan tersebut.

Mungkin apa yang dilakukan Han terhadap anaknya tersebut merupakan usaha terakhir, untuk membawa Ben Solo kembali ke jalan yang benar. Terlepas dari bagaimana adegan tersebut muncul di filmnya, yang paling disoroti dari kabar tersebut adalah munculnya sosok Han Solo yang akan membantu menutup kisah Skywalkers.