Seri animasi terbaru dari franchise Dragon Ball, yaitu Super Dragon Ball Heroes, sudah mulai memasuki episode ke 10. Dari apa yang sudah ditampilkan dalam cerita animasinya, sepertinya Goku akan menghadapai musuh yang lebih kuat lagi daripada yang pernah dia hadapi.

Di episode 10 ini kita diperlihatkan bagaimana Goku menggunakan form Ultra Instict Omen miliknya saat dia bertarung melawan Core Area Warriors, yaitu Hearts, Kamin, dan Oren. Namun, yang paling menyita perhatian adalah kemunculan Lagss dengan kristal-kristal kaca miliknya. Lagss kemudian mengarahkan kristal tersebut ke arah Goku.

Dengan sisa tenaganya akibat pertarungannya dengan Hearts, Goku berhasil membuat kristal tersebut terpecah. Sayangnya, apa yang dilakukan oleh Goku terhadap kristal tersebut membuatnya kembali ke form asalnya. Pecahan kristal tersebut kemudian kembali diarahkan kepada Goku yang sudah berubah menjadi “lemah” dan serangan dari Lagss tersebut berhasil mengalahkannya.

Goku sendiri sudah beberapa kali berhasil dikalahkan dalam cerita serinya. Namun, sampai sejauh ini pertarungan melawan Lagss adalah kekalahan pertamanya saat Goku menggunakan Ultra Instinct Omen. Di beberapa episode sebelumnya, diketahui Goku berusaha untuk menguasai Mastered Ultra Instict, tapi Core Area Warriors jelas berbeda dari musuh-musuh yang pernah dihadapi olehnya.