Trailer kedua untuk remake Child’s Play memperlihatkan bagaimana Mark Hamill tak lagi terlihat sebagai seorang Skywalker, namun menjadi boneka pembunuh bernama Chucky. Sang kreator, Don Macini yang telah bertanggung jawab untuk mengerjakan film-film Chucky sejak akhir 90an, awalnya menolak MGM dan Orion Pictures untuk meluncurkan film ini, dan Macini juga sempat menolak saat namanya akan dimasukan dalam credit di filmnya.

Tapi dibalik “kisruh” dibelakang layar, remake Child’s Play akan segera ditayangkan pada seluruh bioskop dunia, tepatnya di bulan Juni mendatang. Film ini disutradarai oleh Lars Klevberg dan dibintangi oleh Abrey Plaza dan Brian Tyree Henry. Trailer-nya  juga memperlihatkan sekilas pada kedua aktor utama Plaza dan Henry saat mereka harus menghadapi teror dari Chucky, sang boneka yang haus akan darah.

Mark Hamill terlihat cukup menjanjikan disini, dimana suaranya sebagai Chucky bernada lebih tinggi dan lebih menyerupai suara anak kecil dengan meninggalkan suara khas Brad Dourif yang pernah mengisi suara karakter Chucky di film orisinil dan sekuelnya. Trailer ini juga menjelaskan bagaimana elemen sci-fi juga ikut terlibat, dimana Chucky terlihat mampu mengendalikan barang-barang eletronik disekitarnya tanpa disentuh.

Tentunya akan menarik untuk melihat bagaimana para penggemar lama kembali menyaksikan petualangan Chucky dengan cerita dan penampilannya yang lebih fresh. Namun jika film ini akan gagal, maka setidaknya para penggemar juga masih disuguhkan dengan acara serial Chucky yang dibuat oleh Mancini untuk saluran Syfy.