Untuk para penggemar X-Men yang menantikan film The New Mutants, nampaknya kembali harus menelan kekecewaan yang sangat berat. Setelah mengalami “masalah” yang cukup berat dalam proses produksi, film ini juga harus menghadapi sebuah masalah lainnya yaitu jadwal perilisan yang terus ditunda. Terakhir, rencananya film The New Mutants akan dirilis pada 2 Agustus mendatang. Tapi, sepertinya hal itu kembali tidak akan terjadi.

Dalam laporan terbaru dari iHorror.com, Disney sudah memutuskan untuk menunda perilisan untuk film The New Mutants. Tidak ada informasi mengenai sampai kapan penundaan filmnya akan berlangsung. Menurut laporan tersebut, kabar ini datang langsung dari petinggi Fox yang tidak diketahui namanya. “Tanggal Perilisan baru akan sangat jauh dari bulan Agustus. Tidak ada hal lainnya yang diketahui sampai saat ini.

Jika dilihat, memang sampai sejauh ini Disney belum mengumumkan kabar apapun tentang rencana mereka terhadap franchise para mutan tersebut. Dalam acara CinemaCon kemarin pun Disney hanya mengumumkan rencana film mereka untuk Marvel Studios (dan Lucasfilm). Di sisi lain, film Dark Phoenix sendiri sudah digadang-gadang akan menjadi film terakhir besutan dari Fox sebelum akhirnya diserahkan kepada Disney.

Sebelumnya, cast di film The New Mutants yaitu Maisie Williams juga sempat menyuarakan agar segera melakukan proses reshoot karena target mereka untuk tayang pada Agustus mendatang. Williams juga tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dan kapan filmnya akan dilanjutkan. Dia berharap bisa menyelesaikan filmnya. Namun, melihat kabar ini sepertinya “kekecewaan” Williams akan semakin memuncak terhadap orang-orang di belakang layar filmnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dari film The New Mutants.