Setelah DC Universe sukses untuk merilis Titans pada 2018 lalu, mereka pun langsung melanjutkan berbagai rencana proyek TV series mereka yang sudah disiapkan. Di tahun 2019 ini, DC Universe merilis judul terbaru yaitu Doom Patrol, yang masih berjalan episodenya sampai saat ini. Proyek TV series berikutnya yang akan tayang di DC Universe adalah karakter menyeramkan dari rawa, Swamp Thing.

Dalam acara WonderCon 2019 kemarin, kita mengetahui sedikit informasi tentang Swamp Thing, dimana TV series ini rencananya akan dirilis pada 31 Mei mendatang. Dan kemarin, DC Universe merilis sebuah teaser menarik sekaligus menyeramkan untuk TV series ini. Meskipun hampir tidak ada hal yang diperlihatkan (kecuali tone dan suasana yang akan disuguhkan di TV seriesnya), namun kita bisa disuguhkan “first look” dari Alec Holland sebagai Swamp Thing.

Ada sebuah kabar menarik yang baru muncul tentang Swamp Thing ini. Kabarnya, Swamp Thing akan memiliki 13 episode yang akan tayang di DC Universe, namun kabar terbaru menyebutkan jika proses produksi Swamp Thing sudah dihentikan lebih awal. Sehingga kita tidak akan menerima 13 episode, melainkan hanya 10 episode saja.

Teaser baru ini hanya menampilkan kostum yang Swamp Thing gunakan dan tidak menampilkan adegan aksi dari Swamp Thing saat menghajar para villain. Tapi kemungkinan baru di trailer resminya kita bisa melihat adegan tersebut. Diperkirakan, untuk full trailer untuk Swamp Thing sendiri baru akan dirilis pada akhir April mendatang sampai awal bulan depan. Jadi, tunggu update dari TV series Swamp Thing di Greenscene.co.id ya Geeks!