Amazon Studios saat ini sedang mempersiapkan salah satu proyek TV series terbesar mereka, yaitu Lord of the Rings. Kabar tentang TV seri ini sendiri pertama kali dilaporkan pada 2017 lalu, dimana Amazon menjadi pihak yang akan menayangkan TV series Lord of the Rings. Sejak saat itu, kabar tentang proses produksi TV seri ini sangat sedikit.

Namun, menurut laporan dari Daily Record menyebutkan jika proses produksi TV series Lord of the Rings akan mulai dilakukan di Skotlandia. Sebenarnya, menurut laporan dari Daily Record tersebut, tempat yang akan dipakai untuk proses produksi TV series Lord of the Rings ini pernah dipakai juga untuk proses produksi film blockbuster Avengers: Infinity War.

Meskipun masih belum diketahui secara jelas apa fokus utama dari jalan cerita seriesnya, pihak eksekutif dari Amazon sendiri sudah memberikan petunjuk, bahwa meskipun seriesnya bukan merupakan sebuah remake dari buku atau filmnya, di dalam seriesnya akan menampilkan berbagai karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar LOTR dan berbagai petualangannya.

Awalnya, para fans berspekulasi jika Aragorn akan menjadi tokoh utama dalam ceritanya. Namun, setelah pihak Amazon mengungkapkan sebuah peta tentang wilayah yang menjadi cakupan cerita, para fans kemudian mengetahui seriesnya akan memiliki latar waktu pada Second Age, 3000 tahun sebelum jalan cerita di filmnya. Jika sesuai rencana, TV series LOTR akan ditayangkan pada 2021 mendatang.

Kaskus Battleground