TV spot terbaru untuk live-action Aladdin menampilkan penampilan terbaru dari Jafar dengan kekuatan sihir jahatnya. Dalam TV spot ini juga banyak menampilkan adegan-adegan lama yang ikonik dan juga terdengar beberapa lagu versi originalnya yang masih mereka putar. Sosok jin ikonik, Genie yang diperankan oleh Will Smith juga kembali terlihat. Kehadirannya pun sontak melepas rasa rindu para penggemar yang tumbuh di era 90an.

Seperti yang kita ketahui bahwa Genie adalah jin yang tinggal di dalam lampu ajaib yang berada dalam Cave of Wonders. Kehebatan sihirnya dalam mengabulkan permintaan bagi orang yang membebaskannya dari lampu ajaib memang melegenda. Apapun permintaan tuannya pasti dapat dikabulkannya dengan mudah, seperti yang bisa kita lihat di TV-Spot ini.

Beberapa waktu lalu, Will Smith yang memerakan Genie sempat mendapat kontroversi karena masalah penampilannya saat memainkan Genie. Dan lagi sosok jin ikonik ini masih berada di bawah bayang-bayang dari Robin Williams yang sudah “klop” dengan karakter Genie. Tapi mudah-mudahan saja untuk filmnya nanti, Will Smith dengan kemampuan aktingnya yang baik dapat meninggalkan “bayang-bayang” Robin Williams sebagai Genie.

Membuat remake film animasi yang telah terkenal dan membuatnya kembali bukanlah hal yang mudah dilakukan. Tahun ini saja Disney bahkan telah membuat tiga film remake live-action yang dimulai dari Dumbo, Aladdin dan yang terakhir adalah the Lion King. Tapi setiap film Disney, punya sejarah kesuksesan di box office yang baik. Jadi jangan heran jika Aladdin ini juga akan kembali mendulang kesuksesan yang sama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/