Dari sekian banyak karakter Marvel yang belum pernah muncul di Marvel Cinematic Universe, mungkin adalah karakter bawah laut, Namor. Kevin Feige sendiri sudah banyak bicara tentang keinginannya untuk memasukan Namor ke MCU. Tapi, itu bukan perkara mudah apalagi hak cipta karakternya sekarang ada di rumah produksi yang lain.

Mungkin kesempatan untuk menghadirkan Namor di MCU sekarang sudah mulai terbuka. Pasalnya, sutradara film Doctor Strange, Scott Derickson, mengunggah sebuah gambar Doctor Strange saat berada di bawah laut bersama dengan Namor the Sub-Mariner. Gambar tersebut ternyata berasal dari sampul komik Fear Itself: The Deep #1 yang dirilis pada 2011 lalu. Sayangnya, cuitan Derickson di Twitter tersebut sudah dihapus. Beruntung, ada fans yang berhasil mengambil gambar cuitan tersebut sebelum dihapus.


Hal itu menimbulkan “kehebohan” di kalangan fans. Banyak yang menduga kalau Namor akan muncul di sekuel film Doctor Strange nanti. Ada juga yang beranggapan kalau Namor sudah disiapkan untuk film-film Marvel selanjutnya. Rumor lainnya tentang Namor adalah dia akan muncul di film Black Panther 2, tapi sayangnya belum ada pernyataan resmi yang mengkonfirmasi kabar itu.

Dengan Scott Derickson yang memunculkan gambar Namor bersama Doctor Strange itu, sepertinya sudah ada berbagai pembicaraan untuk membawa karakter Namor ke layar lebar MCU. Kevn Feige kemungkinan adalah orang yang akan mengumumkan tentang kabar Namor yang siap untuk tampil di layar lebar jika semuanya sudah resmi. Untuk sekarang, mungkin kita masih harus menunggu dan menantikan apa yang akan dilakukan Marvel terhadap karakter tersebut.