Warning, This Post May Contain Hard Spoiler For Avengers: Endgame Movie

Film Avengers: Endgame adalah salah satu film blockbuster yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini. Film tersebut akan menjadi film penutup dari satu dekade Marvel Cinematic Universe. Berbagai persiapan produksi sudah mulai dilakukan dari 2018 kemarin. Sama seperti film Infinity War, tingkat kerahasiaan dari film Endgame juga benar-benar sangat ketat.

Tapi, meskipun disimpan rapat-rapat media sosial selalu memberikan kita berbagai bocoran termasuk bocoran dari film Avengers: Endgame. Pada awal pekan kemarin, Walt Disney Company mengadakan rapat pemegang saham tahunan. Dalam pertemuan para pemegang saham tersebut juga ditampilkan footage terbaru dari Endgame. Scott Ladewig adalah salah satu pemegang saham yang hadir dalam rapat tersebut. Lewat akun Twitter pribadinya, Ladewig membagikan sedikit bocoran tentang percakapan yang terjadi di Endgame nanti.








Dalam cuitannya, Ladewig menyebutkan kalau Nebula mengatakan kalau dia berpikir Thanos saat ini ada di “the Garden” setelah dia sukses dengan rencananya untuk menghabisi sebagian penduduk bumi. Steve Rogers, Natasha Romanoff, dan lainnya berada di markas Avengers mencoba untuk mencari tahu dimana keberadaan Thanos. Nebula kemudian mengatakan kalau dia tahu dimana Thanos. Nebula juga lanjut mengatakan kalau saat Thanos menyempurnakan Nebula, Thanos menyebutkan dimana dia akan berada setelah semuanya selesai.

Ada hal yang menarik dalam cuitan tersebut, yaitu Nebula tidak berada di dalam pesawat yang sama dengan Tony. Sebelumnya, banyak yang mengatakan kalau Nebula akan berada di pesawat yang sama dengan Tony dan juga ikut terdampar di luar angkasa. Dengan adanya cuitan ini, banyak yang memperkirakan kalau kata-kata tersebut merupakan bagian dari trailer selanjutnya yang akan dirilis oleh Marvel. Perlu diingat ya Geeks, Marvel bisa saja merubah apa yang udah mereka rencanakan karena tidak mau ada spoiler apapun. Well, mari kita tunggu saja ya Geeks!