Meskipun masih belum ada lampu hijau untuk proyek film reboot live-action Mortal Kombat, rumah produksi Warner Bros. dan New Line Cinema sudah mulai mencari para cast yang akan memerankan beberapa karakter yang sudah disediakan. Salah satu karakter yang dipastikan muncul adalah Kano, seorang kriminal bermata satu yang menjadi musuh Jax Briggs dan Sonya Blade.

Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak rumah produksi, menurut laporan dari That Hashtag Show mereka sudah mengincar jasa aktor Joel Edgerton buat memerankan karakter Kano di film reboot ini. Edgerton sendiri terkenal lewat beberapa film seperti Warrior, Zero Dark Thirty, dan The Great Gatsby. Selain Edgerton, masih belum diketahui siapa lagi aktor yang atau aktris yang sedang diincar untuk bermain di film ini.

Sebelumnya pada Juni kemarin, ada bocoran terkait para karakter yang akan muncul di film reboot Mortal Kombat ini. Berbagai karakter tersebut adalah Kano, Sonya Blade, Raiden, Mileena, Liu Kang, dan Shang Tsung. Tapi, menurut penuturan sang produser, Todd Garner, bocoran daftar karakter tersebut tidak resmi. Kalau dilihat dari daftar tersebut, sepertinya beberapa karakter dari game dan film sebelumnya bakalan kembali muncul di film ini.

Masih belum ada juga kabar detil tentang kemana arah cerita dari film reboot Mortal Kombat ini. Meskipun ada Kano di dalam daftar karakternya, bukan berarti film ini akan diadaptasi langsung dari game ataupun film sebelumnya. Popularitas Edgerton ditambah tema yang dipakai adalah tahun 90an, banyak fans yang pastinya berharap kalau reboot Mortal Kombat ini akan lebih baik dibandingkan film sebelumnya.