Melanjutkan kesuksesan dari film-film bertema musik, A Star is Born dan Bohemian Rhapsody, film biopik Elton John, Rocketman siap tayang di layar lebar. Sampai saat ini, kita udah disuguhin sama berbagai materi promosi, seperti teaser trailer dan featurette. Nah tapi baru kemarin, akhirnya film Rocketman merilis trailer resminya, yang penuh dengan kostum nyentrik, musik, dan tentu aja sosok Elton yang udah ditunggu oleh banyak fans.

Berdasarkan trailernya, sepertinya Rocketman bakal jadi sebuah film yang luar biasa.  Suara dan penampilan Taron Egerton dan berbagai petualangan yang penuh warna dari sosok legendaris Elton John, adalah sebuah perpaduan yang menarik dari film ini. dalam trailernya, kita bagai diajak mengikuti fase-fase karir dari seorang Elton John mulai dari dia kecil, awal karirnya, sampai menjadi seorang penyanyi dengan title “Best Selling Artist”.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=S3vO8E2e6G0[/fve]

Khusus buat Taron Egerton sendiri,  dia meranin karakter Elton John dengan sangat baik. Bahkan yang menarik, Egerton menggunakan suara aslinya buat bernyayi di film ini. Hal lainnya yang menarik adalah perpaduan yang pas antara musik dramatis sebuah film biopik dengan musik aslinya, yang ngebuat orang-orang bernyanyi dan menari.

Selain dari sisi musiknya dan berbagai fantasi seorang Elton John, dalam trailer ini juga kita bisa ngeliat kalau film ini bakal ngebeberin tentang drama dari kehidupan Elton John, seperti masalah obat-obatan dan juga kelainan seksual yang dimiliki. Jadi, rasanya menarik buat ngeliat gimana Rocketman memadukan semuanya secara apik dan menarik. Rocketman sendiri akan dirilis 31 Mei nanti so, don’t miss it Geeks!