Setelah sukses dengan 3 film MCU yang Russo Brother sutradarai, kini mereka tidak berharap untuk membuat film lain dengan Marvel Studios dalam waktu dekat. Mereka justru berencana mengembangkan studio independen mereka bernama AGBO dan membuat film baru. Dan sepertinya tak lama lagi rencana mereka akan terwujud.

Pada akhir tahun 2022, Russo Brother mengkonfirmasi bahwa mereka akan memproduser film live action Hercules di bawah nama studio mereka, dengan Guy Ritchie yang ditunjuk sebagai sutradara. Russo Brother menyebut bahwa live action Hercules akan sedikit lebih eksperimental dalam eksekusinya.

Russo Brother juga mengatakan bahwa live action Hercules tetap akan musikal, namun dengan tambahan pendekatan yang tidak konvensional dari aslinya. Seperti yang kita ketahui, Disney belakangan ini banyak membuat film live action yang diadaptasi dari animasi klasik mereka. Namun Disney mendapatkan banyak kritik lantaran memiliki kisah yang terlalu dekat dengan materi aslinya.

Baru-baru ini Fandomwire melaporkan bahwa aktor Kingsman, Taron Egerton, menjadi kandidat terkuat untuk memerankan putra Zeus, Hercules, dalam film live action Hercules. Selain itu Henry Cavill juga menjadi kandidat terkuat untuk memerankan Hades. Menariknya lagi, sumber juga menyebutkan bahwa aktor kawakan Danny DeVito akan kembali memerankan Philoctetes, setelah pada tahun 1997, dia menjadi pengisi suara karakter tersebut dalam film animasi Hercules.

Namun sejauh ini, Disney masih belum mengkonfirmasi keterlibatan mereka semua dalam live action Hercules. Film Hercules menceritakan tentang sang karakter utama yang harus berjuang demi menjadi pahlawan sejati. Hercules adalah anak setengah dewa yang dibesarkan di Bumi. Saat kecil, Hercules dibuang dari Gunung Olympus oleh Hades, yang ingin menggulingkan kekuasaan Zeus.

Setelah mengetahui asal-usulnya sebagai putra Zeus, Hercules pun ingin membuktikan dirinya sendiri sebagai pahlawan sejati, dan demi kembali ke Gunung Olympus. Apakah live action-nya nanti akan mengadaptasi cerita yang sama? Well, tentunya hal itu baru akan terungkap ketika filmnya rilis nanti. Saat ini, Disney juga belum mengumumkan jadwal rilis film ini. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/