Bintang franchise Kingsman, Taron egerton, akan memerankan salah satu sosok legendaris di industri musik pop, Elton John, dalam film biopik, Rocketman. Dengan disutradarai oleh Dexter Feltcher, Rocketman juga akan dibintangi oleh Richard Madden, Jamie Bell dan Bryce Dallas Howard. Teaser trailer pertama untuk film Rocketman sudah dirilis pada Oktober lalu.

Berkat film tentang Queen dan freddie Mercury, Bohemian Rhapsody yang merupakan film dengan tema musikal biopik tersebut mampu bertengger di jajaran atas box office. Dan sekarang John juga akan mendapatkan treatment yang sama di layar lebar, dengan Egerton yang akan memerankan dirinya. Beberapa hari yang lalu, Paramount Pictures merilis beberapa gambar resmi lainnya yang memperlihatkan transformasi Egerton menjadi sang legenda musik tersebut.

Dengan dikarakterkan oleh Egerton sebagai sebuah film musikal fantasi, Rocketman menjanjikan untuk menceritakan sisi manusia dari seorang Elton John dalam masa-masa kejayaannya. Dijanjikan juga tidak akan ada sensor atau pembatasan dari cerita tersebut. Sebelum Egerton dipilih untuk memerankan Elton John, ada beberapa nama yang juga diprediksikan akan memerankan karakter tersebut. Bahkan, Justin Timberlake dipilih langsung oleh Elton John.

BACA JUGA: Film Biopic David Bowie Akan Dibuat?

Tidak diragukan lagi kalau sosok Elton John memilki personalitas dan kepopuleran yang sama dengan Freddie Mercury, dan sisi musikalitasnya mungkin bisa lebih besar. Selain itu, ada banyak sekali materi dari sisi personal dan profesional John yang bisa diangkat, demi memenuhi “kuota” dari drama di balik layar seorang Sir Elton John.