Setelah merilis prekuel berjudul The King’s Man pada tahun 2021, saat ini para penggemar waralaba Kingsman masih menunggu dan berharap akan adanya film Kingsman 3 dengan Taron Egerton yang kembali sebagai pemeran utamanya, Eggsy. Meskipun film ketiganya masih dalam tahap perencanaan, tetapi Egerton sendiri tampaknya sudah memiliki ide-ide cemerlang yang ingin ia usulkan kepada sutradara Matthew Vaughn.

Beberapa waktu lalu, Egerton memang sempat mengungkapkan bahwa Kingsman 3 rencananya akan segera diproduksi pada tahun ini. Namun, masih belum pasti apakah rencana tersebut bisa terealisasi atau tidak. Terlepas dari ketidakpastian tersebut, tampaknya Egerton sangat antusias dan benar-benar ingin menyelesaikan franchise Kingsman sampai film ketiga. Hal itu berdasarkan wawancaranya dengan Collider.

Dalam sesi wawancara tersebut, Egerton mengungkapkan bahwa ia merasa berhutang pada waralaba Kingsman karena telah membawanya namanya menuju kesuksesan, sehingga ia punya harapan besar terhadap film ketiganya. “Saya memiliki ide untuk Kingsman. Saya punya ide sendiri yang ingin saya ajukan kepada Matthew Vaughn, dan saya pikir itu akan segera terjadi. [Vaughn] berkomitmen untuk membuatnya, dan saya berkomitmen untuk memainkan Eggsy sekali lagi. Saya hanya ingin semuanya benar-benar sempurna jika kita melakukannya lagi,” ungkap Egerton.

Egerton berharap bahwa Kingsman 3 akan menjadi akhir yang pantas dan memuaskan. Ia juga berharap Colin Firth yang sebelumnya memerankan karakter penting bernama agen Harry Hart dalam waralaba Kingsman bisa kembali berpartisipasi di dalamnya. Meski demikian, segala sesuatunya masih dalam tahap perencanaan, di mana Egerton dan Vaughn akan membahas ide-ide baru mereka dalam waktu dekat.

Bagi para penggemar waralaba Kingsman, kabar terkait film ketiga ini pastinya cukup menggembirakan. Meskipun masih belum diketahui kapan Kingsman 3 akan dirilis, tetapi harapan untuk melihat Taron Egerton dan Colin Firth kembali beraksi sebagai agen rahasia yang tangguh, tentunya tetap membakar semangat di dalam diri kita sebagai para penggemarnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari produksi Kingsman 3 ini ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.