Para fans One Piece pastinya sekarang lagi bersiap buat menyaksikan film terbaru One Piece, One Piece: Stampede. Selain jadi film baru buat franchise One Piece, film ini juga bakalan menandai 20 tahun seri anime One Piece.

Film Stampede pernah ngerilis trailer pertamanya yang berbahasa Inggris pada Desember kemarin dan sekarang franchise buatan kreator Eichiiro Oda ini kembali ngerilis trailer keduanya. Dalam trailer ini, gak terlalu banyak detail tentang plot yang diungkapin. Satu hal yang pasti, akan banyak bajak laut yang berkumpul dalam sebuah festival, demi mencari harta Roger. Hal ini jadi sebuah langkah baru dalam pencarian harta Roger.

Dalam trailer terbaru ini juga diungkapin tentang karakter misterius terbaru, Buena Festa dan Douglas Bullet. Festa sendiri, seperti yang disebutin dalam trailernya, adalah seorang pemicu perang (War Instigator) / ahli di bidang festival. Kalau dilihat dari titelnya, Festa adalah seseorang yang bisa ngumpulin para bajak laut dan membuat mereka saling berperang satu sama lainnya.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=-f3_oA0uwY0[/fve]

Sedangkan Bullet adalah mantan anggota bajak laut Roger dan juga seseorang yang mampu ngelawan para pengguna Haki. Sinopsisnya, film ini bakal nyeritain tentang sebuah pameran festival bajak laut, dimana para bajak laut dari seluruh dunia berkumpul buat mencari harta karun yang hilang, yaitu harta milik Gol D.Roger. Festa dan Bullet bakalan jadi dua villain utama di film ini.

Selain ngenalin karakter baru dan tempat-tempat yang bakal dipakai di filmnya, trailer ini juga ngasih liat karakter yang akan muncul di filmnya, seperti Tashigi, Smoker, Law, Buggy, Alvida,Mr. 3, dan masih banyak lainnya. Para anggpta topi jerami juga dapat desain baru khusus untuk film ini. Jadi, siap berpetualang Geeks?