Buat Geeks penggemar gulat, pastinya udah gak asing sama Hulk Hogan. Hogan adalah salah satu pegulat legendaris yang udah wara-wiri di industri hiburan gulat sejak tahun 80an. Pegulat dengan nama asli Terry Gene Bollea ini, punya banyak banget penggemar yang loyal. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir Hogan sering dikaitin sama skandal tapi, dia tetap jadi salah satu pegulat profesional yang paling ikonik dalam sejarah.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, sebuah film biopik tentang Hulk Hogan rencananya bakalan dibuat dan sutradara film Joker, Todd Phillips, udah ditunjuk jadi sutradaranya. Bradley Cooper bakal bergabung dengan tim produksi sementara pemeran Thor, Chris Hemsworth, bakalan meranin sang karakter utama, Hulk Hogan. Tapi gak cuman sebatas pemeran, Hemsworth juga jadi produser untuk film ini.

Menurut laporan dari THR, film biopik ini cuman nampilin perjalanan karir Hogan aja tanpa memperlihatkan berbagai masalah yang dia hadapi di luar ring. Karena nyeceritain awal karir Hogan, kemungkinan filmnya bakal ber-setting waktu tahun 70-80an.

Hemsworth sendiri udah gak asing buat main di film biopik. Di tahun 2013 lalu, Hemsworth pernah tampil di film biopik yang nyeritain seorang pembalap Formula 1 asal Inggris, James Hunt, dalam film Rush. Selain itu dia juga pernah main di film yang diangkat dari kisah nyata seperti 12 Strong dan In the Heart of the Sea. Untuk badan sendiri, Hemworth dan Hulk Hogan mungkin gak terlalu jauh perbedaannya. Tapi, para fans pastinya ingin ngeliat gimana Hemsworth menggunakan jenggot yang jadi ciri khasnya. Ready to rumble, Geeks?