Ada kabar buruk buat kalian para pecinta Avengers dan Marvel Cinematic Universe. Salah satu bintang mereka, Gwyneth Paltrow, mutusin buat pensiun dari perannya di MCU.  Paltrow sendiri adalah aktris pertama yang gabung ke MCU. Dia mulai debutnya bersama Robert Downey Jr. dalam film Iron Man pada 2008 lalu.

Kabar tentang mundurnya Paltrow dari perannya di MCU pertama kali dilaporin sama Variety. Saat diwawancara, Paltrow mendiskusikan masa depannya di MCU. Paltrow mengakui kalau dia punya rencana buat pensiun dari MCU setelah Avengers: Endgame. Tapi, meskipun udah punya keputusan buat pensiun, Paltrow juga bilang kalau dia masih bakal nerima tawaran buat berakting kalau-kalau Marvel memintanya lagi buat main.

Aku sudah sedikit tua untuk menggunakan kostum dan semua hal tentang itu saat ini. aku merasa sangat beruntung bahwa aku mampu melakukannya, karena aku sudah membicarakan tentang hal ini. Aku adalah teman dari Jon Favreu. Benar-benar sebuah pengalaman yang luar biasa untuk membuat film pertama Iron Man dan kemudian melihat bagaimana film ini menjadi penting bagi para fans.

Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sesuatu yang orang-orang begitu senangi. Tentu saja, jika mereka (Marvel) bertanya, ‘bisakah kamu kembali?’, aku akan ada jika mereka membutuhkanku.

Kalau dilihat dari komentar yang sebutin, sepertinya Paltrow masih belum yakin dengan ide buat pensiun dari MCU. Ada sebuah rumor yang berkembang di kalangan para fans, kalau Paltrow bakalan muncul di film Spider-Man: Far From Home. Buktinya adalah dalam trailer Far From Home kemarin, ada sebuah cek donasi yang ditanda tangani oleh karakternya, Pepper Potts.

RDJ sendiri sudah memastikan kalau dia gak bakalan kembali ke perannya sebagai Tony Stark dan rumornya dia gak akan selamat di film Endgame. Jadi, kemungkinan kalau Paltrow pensiun bisa aja diceritain kalau Potts tinggal dengan anaknya. Atau mungkin juga Marvel udah nyiapin twist lainnya. Well, let’s wait and see ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.