Meskipun franchise The Expendables udah ngebuat Arnold Scwarzenegger dan Sylvester Stallone jadi “pasangan” yang solid tapi, baru di film Escape Plan mereka berdua tampil secara penuh sebagai sebuah tim. Film Escape Plan pertama kali dirilis 2016 lalu dan sukses ngasih petualangan sang raja film aksi, Sylvester Stallone, dan bintang Terminator, Arnold Schwarzenegger. Baru tahun kemarin, Stallone merilis film Escape Plan 2 dan sekarang dia udah siap buat film ketiganya.

Dulu setelah proses shooting Escape Plan 2 baru selesai, mereka bahkan udah ngekonfirmasi kalau Stallone dan Dave Bautista bakalan balik lagi ke film Escape Plan 3. Film ketiga ini bakalan ngeliatin Stallone dan Bautista kembali jadi sebuah tim buat menyusup ke sebuah penjara yang sulit buat ditembus. Kemarin, lewat Instagram pribadinya, Stallone mengungkapkan judul buat film ketiga ini, yaitu The Extractors: Escape Plan.

Sebelumnya, film ketiga Escape Plan ini dikasih judul Escape Plan 3: Devil’s Station, tapi dirubah karena suatu alasan. Nama itu diambil dari penjara yang Ray Breslin harus susupi ke dalamnya. Cerita Escape Plan 3 sendiri akan nyeritain Breslin saat ngejar anak dari mitra bisnisnya yang korup dari film sebelumnya yang bakalan diperanin sama Devon Sawa. Dalam sebuah video yang diupload Stallone ini terlihat keduanya tengah baku hantam dengan brutal.

Selain mengunggah video di behind the scene, di postingan itu juga Stallone nyebutin kalau filmnya bakalan dirilis dalam waktu dekat ini. Berdasarkan postingan itu juga, sepertinya Stallone punya peran yang lebih besar lagi dibandingin dengan perannya di film Escape Plan sebelumnya. Stallone sendiri sekarang lagi sibuk banget buat nyiapin film Rambo 5 dan The Expendables 4. Mudah-mudahan aja semua bisa lancar ya Geeks!