Aktris pendatang baru yang juga bintang dari franchise Mission: Impossible, Rebecca Ferguson, udah mutusin buat kembali ke perannya di film terbaru Mission: Impossible nanti. Ferguson pertama kali muncul di franchise ini melalui film Mission Impossible Rogue Nation, yang dirilis pada 2015 lalu. Buat sebagian fans dari franchise yang berfokus sama cerita Ethan Hunt ini, kabar tentang Ferguson ini pastinya udah bukan kejutan. Tapi, buat fans baru pastinya kabar ini pasti menyenangkan.

Kabar tentang kembalinya Ferguson ke franchise Mission Impossible, pertama kali terungkap saat dirinya diwawancarai dalam acara Lorraine (seperti yang dikutip dari Metro). Waktu dia ditanya apakah dia bakal kembali ke franchise ini, dia mengkonfirmasi kalau dia akan kembali ke perannya sebagai mantan MI6 Ilsa Faust. Meskipun dia mengkonfirmasi akan kembali di film ketujuh tapi, belum ada kepastian tentang film kedelapan.

Karena, menurut kabar yang berkembang kalau Stephen McQuarrie dan Tom Cruise berencana untuk melakukan proses produksi secara back-to-back. Kemungkinan Ferguson untuk muncul di film kedelapan tergantung dari kesuksesan film ketujuh nanti. Selain akan kembali ke franchise M:I, itu, sang aktris juga menyebutkankalau dia akan membintangi film sekuel dari The Shining, Doctor Sleep.

Mungkin McQuarrie dan juga pihak Universal akan melakukan kesalahan kalau mereka melewatkan Ferguson di film sekuel Mission Impossible yang akan datang. Apakah mungkin ini juga merupakan jalan bagi karakter Ferguson buat dapet film solonya? Kita nantikan aja ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.