Ajang Superbowl menjadi tempat yang paling strategis bagi rumah produksi untuk mempromosikan “dagangan” mereka karena jutaan orang sedang menyaksikan acara tersebut, dan sebagian besar adalah warga Amerika. Marvel Studios adalah salah satu rumah produksi yang mempromosikan film mereka di acara tersebut. Selain mereka menayangkan TV spot untuk Avengers: Endgame, mereka juga menayangkan TV spot untuk film Captain Marvel.

Mungkin hampir 90% adegan atau footage di TV spot ini pernah kita lihat di dua trailer sebelumnya. Yang paling baru yang bisa kita saksikan adalah percakapan antara Carol dan sahabatnya, Maria Rambeau. Mereka keliatannya saling menyemangati dalam tugas sebelum terbang, dengan mengatakan “faster, further, higher.” Kita juga diperlihatkan lagi berbagai adegan seperti saat Carol di kereta atau pun sosok karakter dari Jude Law.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=NCoPycawxUk[/fve]

Oh ya, selain memperlihatkan momen antara kedua sahabat itu, adegan footage baru yang ditampilkan adalah saat Carol berada di pesawat dan sedang menghadapi musuh yang tangguh. Dari adegan tersebut kita bisa lihat kalau Carol berusaha keras memenangkan pertarungan udara itu. Kalau diperhatikan, kemungkinan adegan itu adalah sebelum pesawat Carol tertembak jatuh dan dia terluka. Kemungkinan juga adegan itu adalah saat Carol sedang bertarung dengan kapal perang Kree.

BACA JUGA: TV Spot Terbaru Avengers: Endgame Tampilkan ‘Kota Hantu’ Pasca Snap Thanos!

Di TV spot ini juga kita diperlihatkan adegan saat Carol ngebawa Nick Fury terbang tinggi. Di trailer sebelumnya, kalian bisa lihat waktu Nick Fury diajak ke sebuah hanggar pesawat oleh Carol dan mereka pun masuk ke sebuah pesawat. Nick bertanya kepada Carol, apakah dia bisa menerbangkan pesawat itu. Jadi, kemungkinan itu adalah adegan lanjutan dari trailer sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here