Sebuah TV Spot terbaru untuk film Avengers: Endgame dirilis oleh Marvel beberapa jam yang lalu di acara Superbowl. Dalam TV spot terbaru ini, kita bisa melihat hampir semuanya merupakan footage baru. Dalam TV spot yang berdurasi 30 detik ini, diawali dengan memperlihatkan keadaan kota New York yang terlihat seperti kota hantu.

Kemudian adegan dilanjutkan ke sebuah ruangan dimana diduga para Avengers yang tersisa berkumpul, hal ini diperlihatkan dengan adanya Steve Rogers di ruangan tersebut. Kemudian adegan berpindah saat Tony Stark dan Nebula terlihat sedang membangun sesuatu. Masih belum diketahui apa yang sedang dibuat dan dibangun oleh mereka berdua.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=-iFq6IcAxBc[/fve]

Kemudian kita juga bisa melihat bagaimana Natasha Romanoff alias Black Widow sedang berlatih menembak. Scott Lang dan War Machine juga terlihat sudah siap untuk pergi bertempur. Thor terlihat masih terlihat down setelah apa yang terjadi di Infinity War. Dan Rocket Racoon yang pergi ke sebuah tempat yang masih belum diketahui.

Ada yang menarik dari penampilan Rocket di TV spot ini. pertama adalah ini merupakan penampilan “debut” Rocket di trailer Endgame. Yang kedua adalah Rocket terlihat menggunakan kostum berwarna putih. Kalau Geeks ingat, dalam sebuah teori disebutkan kalau kostum berwarna putih ini adalah kostum yang akan digunakan dalam perjalanan waktu melalui dunia Quantum. Dan di akhir tayangannya, seolah mengkonfirmasi kalau Rocket memang akan bergabung dengan para Avengers untuk menghabisi Thanos.

Selain Rocket, yang menarik dari TV spot ini adalah sosok Steve Rogers alias Captain America. Seperti yang kita tahu, di film Civil War Rogers “mengembalikan” tameng ikonik miliknya ke Tony Stark. Dan di film Infinity War, Rogers diberi tameng baru oleh T’Challa. Tapi, yang menarik dari TV spot ini adalah di detik terakhir, kita diperlihatkan kalau Rogers akan kembali menggunakan tameng lamanya.