Saat ini, para penggemar Dragon Ball sedang menantikan story arc selanjutnya dari seri anime Dragon Ball Super. Di manganya endiri, saat ini sudah bergerak ke story arc yang baru, yaitu Galactic Patrol Prisoner. Story arc tersebut menceritakan seorang penyihir dan petarung dari masa lalu, Moro, yang berhasil kabur dari penjara Galactic.

Dalam cerita sebelumnya, kita sudah mengetahui apa tujuan jahat dari Moro setelah dia kabur dari penjara. Tujuannya yaitu untuk mengambil bola naga yang ada di planet baru para bangsa Namek. Hal ini mengejutkan karena, setelah sekian lama akhirnya Dragon Ball kembali ke “akar” aslinya yaitu pencarian bola naga. Dalam story arc ini dikisahkan juga bagaimana Moro bisa kabur dari penjara Galactic tersebut.

Dia ternyata dibantu oleh seorang pengkhianat yang pernah mendengar tentang bola naga yang ada di planet Namek. Dia mendapatkan kabar tersebut dari seseorang yang berasal dari pasukan Freeza, yang pernah dikurung bersama pengkhianat tersebut. Dengan menggunakan kekuatan sensor unik miliknya, akhirnya Moro berhasil mengetahui keberadaan dari planet Namek baru yang tersembunyi. Sebagai gantinya, sang pengkhianat tersebut meminta satu dari tiga permintaan dan Moro pun setuju. Karena, dia hanya memiliki satu permintaan yang sampai saat ini belum diketahui.

Tentu kitasudah tahu kalau cerita asli Dragon Ball berkisah tentang Goku dan kawan-kawan, yang berpetualang untuk mencari keberadaan dari bola naga tersebut. Goku harus berlomba dengan para villain yang juga memiliki tujuan yang sama namun memiliki keinginan yang berbeda. Saat Dragon Ball Z dan Dragon Ball Super mengembangkan kisah tentang Dragon Ball lebih luas lagi, sering kali misi untuk pencarian bola naga tersebut hanyalah sebuah tujuan kedua. Jadi, bagaimana menurut kalian mengenai cerita Dragon Ball Super yang akhirnya kembali ke cerita awalnya?