Geeks para pecinta karya Eichiiro Oda, One Piece, tentunya sudah tahu apa itu Yonko dan siapa saja mereka. Yonko merupakan para penguasa laut yang memiliki level diatas Shichibukai. Para anggota dari Yonko adalah Edward Newgate, Kaidou, Big Mom, dan Shanks. Marshal D. Teach menggantikan posisi Newgate saat dirinya tewas dalam peperangan besar di Marineford. Lalu, jika kita berbicara tentang nilai buruan atau bounty dari para Yonko ini, tentu nilainya sudah diatas jutaan bahkan diatas ratusan juta Belly.

Dalam sebuah artikel terbaru dari Vjump, mereka memberikan bocoran nilai buruan terbaru dari para Yonko tersebut. Menurut artikel tersebut, nilai buruan dari Big Mom yang terbaru sudah mencapai 2 miliar Belly. Kaidou pun memiliki nilai buruan yang sama yaitu 2 milliar Berry. Sedangkan untuk Shanks, tidak ada harga pasti untuk nilai buruan Shanks. Dalam artikel tersebut hanya disebutkan kalau Shanks merupakan Yonko dengan nilai buruan tertinggi, yang artinya nilai buruannya sudah menyentuh diatas 2 miliar Belly.

Masih belum diketahui juga berapa nilai maksimal dari nilai buruan ini. Dan juga masih belum diketahui apakah Shanks memiliki nilai buruan terbesar diantara para Yonko ataukah terbesar di seri One Piece. Dalam artikel tersebut juga mengkonfirmasi kalau Shanks memang tidak memiliki buah iblis apapun. Selain itu, Shanks juga disebutkan memiliki hubungan dengan para Gorosei, lima bintang tertua yang menjadi kepala pemerintahan dunia.

Monkey D. Dragon juga merupakan orang yang paling dicari oleh pemerintahan dunia akibat aksi pemberontakannya. Tapi, meskipun memegang “titel” sebagai orang yang paling dicari, tidak juga bisa diartikan Dragon menjadi orang yang memiliki nilai buruan tertinggi. Sedangkan Luffy, disebutkan sebagai seorang penguasa (empreror).