TV series Titans saat ini menjadi series besutan DC Universe yang sedang dalam kepopuleran yang tinggi. Robin, Starfire, Beast Boy, dan Raven, menjadi tokoh-tokoh utama dalam seri tersebut. Musim pertamanya sendiri sudah selesai pada akhir 2018 kemarin, dan mereka akan segera memulai proses produksi untuk musim kedua dalam waktu dekat ini.

Dengan proses jadwal proses produksi yang sudah akan dilakukan, DC Universe bersama Warner Bros. sedang melakukan proses casting untuk karakter yang belum diketahui. Namun, dari sebuah bocoran pengumuman casting, banyak yang menduga bahwa salah satu karakter baru yang akan hadir di musim kedua ini adalah anak dari Deathstroke, Joe Wilson alias Jericho. Hal tersebut didasari oleh pengumuman casting yang ada di halaman Facebook milik Rochester/Finger Lakes Film Commision.

Dalam pengumumannya mereka mencari aktor yang tuna rungu atau seseorang yang sulit untuk mendengar dan berumur 21-24 tahun. Meskipun dalam deskrisipnya tidak menyebutkan sebuah nama karakter yang ada dalam komik tapi, berdasarkan persyaratan yang dibutuhkan banyak yang menduga bahwa karakter tersebut adalah Jericho. Dalam sinopsis karakternya juga disebutkan kalau sang anak memiliki ayah yang sangat keras.

Dalam cerita komiknya, Jericho adalah anak dari Slade Wilson atau Deathstroke, dan dia berubah menjadi tuli atau tunarungu yang diakibatkan oleh berbagai kejadian traumatis. Sebetulnya karakter Jericho ini sempat hadir di serial Arrow, dengan nama kane Wolfman. Namun bagaimana pun, berbedanya ‘universe’ Arrow dengan Titans dipastikan membuat karakter ini akan diperankan oleh aktor yang berbeda. Tapi satu hal yang pasti, dengan adanya kabar ini, tentunya universe dari Titans akan semakin lebih besar dan lebih banyak lagi cerita yang bisa diperlihatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here