Buat Geeks penggemar film zombie horror kocak, Zombieland, pastinya sudah mengetahui kalau Columbia Pictures sudah memberikan lampu hijau untuk film sekuel Zombieland. Film pertama Zombieland sendiri dirilis pada 2009 lalu dan menghadirkan berbagai bintang seperti Jesse Eissenberg, Emma Stone, Woody Harrelson, dan Abigail Breslin. Mereka sukses untuk memberikan nuansa horror yang dibalut dengan berbagai komedi yang menghibur. Dan para penggemar pun telah lama menginginkan agar film sekuelnya segera dibuat.

Mengenai sekuel Zombieland, Super Bro. Movies memberikan laporan tentang bocoran detail plot dari filmnya. Mereka menyebutkan bahwa Zombieland 2 masih akan menceritakan keempat tokoh utamanya yaitu Colombus, Tallahasee, Wichite, dan Little Rock yang bernaung di gedung putih. Namun, cerita mulai berkembang saat Colombus dan Wichita terlibat sebuah perselisihan yang membuat Little Rock pergi dengan seorang pria bernama Berkeley.

Demi menyelamatkan Little Rock, akhirnya mereka kembali bersatu. Di tengah-tengah petualangan demi menyelamatkan Little Rock, mereka menemukan beberapa jenis Zombie baru yaitu Homers (zombie bodoh), Hawkings (Zombie pintar), dan Ninjas (zombie yang mematikan). Dalam laporan tersebut juga menyebutkan kalau Tallahasee akan menemukan sebuah “lawan” yang seimbang dengannya, seorang perempuan bernama Nevada.

BACA JUGA: CARNAGE BEREVOLUSI DAN BANTAI SEMUA VENOM!

Selain keempat tokoh utama tadi yang telah dikonfirmasi akan kembali, dua aktor Ghostbusters, Bill Murray dan Dan Aykroyd dikabarkan juga akan muncul di film tersebut. Padahal, Bill Murray sendiri diperlihatkan sudah mati di film pertamanya akibat Colombus yang tidak sengaja menembak Bill yang berpura-pura menjadi Zombie. Apakah Bill akan benar-benar menjadi zombie di film Zombieland 2? Masih kita tunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here