Salah satu proyek film DC, The Batman, merupakan film yang saat ini masih bermasalah dalam proses produksinya. Pada awalnya, Ben Affleck yang akan mengerjakan seluruh proses kreatif, mulai dari menyutradarai, menulis dan membintangi filmnya itu. Tapi, kemudian Affleck menyerahkan tugas sebagai sutradara dan penulis  kepada Matt Reeves. Dan sekarang, sepertinya film terbaru Batman ini akan memiliki judul baru.

Seorang reporter dari Super Bro. Movie, Daniel Richtman, di akun Twitternya membagikan sebuah cuitan yang isinya merupakan production sheet (lembar kerja) dari film The Batman tersebut. Namun, dalam lembar kerja tersebut hanya diberi judul “Untitled Batman Project” atau proyek film Batman yang belum diberi judul. Dengan adanya lembar kerja ini berarti menandakan bahwa proses produksinya akan segera dimulai.


Dalam laporan sebelumnya, dikabarkan bahwa film ini akan mulai proses produksinya pada November mendatang. Terlepas dari tugas menyutradarai dan menulis filmnya sudah diserahkan kepada Reeves, ada kabar yang menyebutkan bahwa Affleck masih tetap menjadi pemeran Bruce Wayne, tapi ada kabar lain yang juga menyebutkan bahwa peran Affleck akan digantikan dengan aktor yang lebih muda. Hal ini berkaitan dengan rumor yang menyebutkan bahwa film ini akan menceritakan tentang Bruce Wayne muda.

BACA JUGA: BERBAGAI MOMENT SAAT BATMAN ‘MENGGILA’ DI DC UNIVERSE

Ada kemungkinan bahwa, rumor tentang Affleck yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Warner Bros. memiliki kaitan dengan perubahan judul film ini. Sementara film-film solo DCEU terkenal karena judul filmnya sendiri merupakan nama dari karakter utama, seperti Aquaman atau Wonder Woman. Film Man of Steel merupakan pengecualian namun, itu merupakan nama lain dari Superman. Apakah judul baru film Batman akan mengikuti alur yang sama? Kita nantikan saja ya Geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here