Dengan adanya konfirmasi resmi dari Toei untuk kembali menampilkan berbagai aktor lama dari Kamen Rider heisei di film Kamen Rider Heisei Generation Forever, banyak penggemar mulai memunculkan berbagai teori serta mencari lebih jauh rumor-rumor yang beredar. Takeru Sato adalah nama pertama yang memutuskan untuk kembali berperan sebagai Nogami Ryoutarou dalam seri Kamen Rider Den-O setelah 10 tahun lamanya.

Kembalinya Takeru Sato ke peran lamanya, memunculkan beberapa pendapat yang mengatakan bahwa pihak studio seharunya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa kembali beberapa aktor legenda Kamen Rider. Hiro Mizushima merupakan salah satu aktor yang kehadirannya sangat ditunggu oleh para penggemar Kamen Rider. Hal tersebut dikarenakan selama karirnya sebagai pemeran Kamen Rider, dia hanya tampil dalam seri dan film Kamen Rider Kabuto saja. Tapi, sepertinya para penggemar harus kecewa dengan keputusan Mizushima.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mizushima menjawab pertanyan penggemar terkait dirinya yang tidak muncul dalam film Kamen Rider Heisei Forever Generations. Dia menjelaskan, pihak Toei sendiri tidak menawarkan Hiro untuk kembali sebagai Tendou Souji. Padahal menurutnya, ia bisa mempertimbangkan hal itu jika ada tawaran untuk kembali memerankan Tendou. Mizushima juga menuliskan tentang bagaimana karakter Tendou ini adalah sebagai titik awal dan sangat berjasa pada karirnya hingga sekarang.

Meskipun kecewa, di akhir penjelasannya Mizushima berharap bahwa movie Kamen Rider Hesei Generations Forever bisa meraih kesuksesan besar. Para penggemar pun ramai membahas soal keputusan Toei ini. Namun, mudah-mudahan saja Mizushima bisa kembali tampil sebagai Kamen Rider Kabuto di seri Kamen Rider ZI-O ya geeks!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here