Disney Siapkan TV Series Lady Sif?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Marvel Studios sudah memiliki rencana besar untuk layanan streaming baru milik mereka, Disney Plus. Dan rencana tersebut mungkin akan lebih besar lagi, karena menurut laporan dari Discussing Film, Marvel saat ini sedang berada dalam tahap perencanaan untuk membuat sebuah TV series dari Lady Sif. Dan Jaimie Alexander akan kembali pada perannya tersebut.

Masih belum ada informasi detail tentang latar waktu dari serinya nanti, entah itu sebelum atau sesudah yang terjadi di film Thor: Ragnarok. Dalam film Thor: Ragnarok, Lady Sif tidak muncul ketika Asgard hancur. Sayangnya, perwakilan dari Alexander belum mau berkomentar lebih jauh mengenai kabar film Lady Sif ini, karena Alexander sendiri sedang dalam dalam produksi sebuah seri lainnya di saluran NBC, Blindspot, yang sudah memasuki musim keempat.

Proyek TV seri Lady Sif merupakan salah satu dari sekian banyak proyek yang dipersiapkan Marvel Studio untuk Disney Plus, meskipun baru sebagian yang dikonfirmasi. Bob Iger sebelumnya menyebutkan bahwa Disney memang sedang mengembangkan sebuah TV seri Loki, dan bintang Tom Hiddleston akan kembali memerankan karakter tersebut.

BACA JUGA: Kenalan Dengan Para Naga di Film How to Train Your Dragon 3

Selain Lady Sif, karakter lain yang dirumorkan akan dibuatkan serinya adalah Falcon dan Winter Soldier, juga Vision dan Scarlet Witch. Kevin Feige sendiri sudah mengkonfirmasi tentang masa depan Marvel Studios di Disney Plus dan mengatakan Disney Plus akan menjadi sebuah pengaruh besar bagi Marvel Cinematic Universe kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *