Marvel Studios sedang menantikan berbagai konten untuk layanan di layar televisi dan streaming untuk memperkenalkan beberapa karakter MCU yang kurang begitu mendapat sorotan di filmnya. Sebagai permulaan, Disney sudah mempersiapkan sebuah TV seri tentang karakter yang diperankan oleh Tom Hiddleston, Loki. Selain TV seri Loki, Disney juga sudah mempersiapkan TV seri yang mengisahkan tentang Vision dan Scarlet Witch.

Menurut The Hollywood Reporter, Marvel Studios sudah menemukan showrunner untuk seri live-action Vision and Scarlet Witch. Kabarnya mereka sudah menyewa jasa Jac Schaeffer untuk menulis episode pilot dan juga akan memproduseri TV seri tersebut. Schaeffer juga merupakan penulis untuk film Captain Marvel. Selain itu, dia juga direncanakan akan menulis untuk film solo Black Widow.

Sampai saat ini, belum ada informasi tentang plot yang coba ditawarkan untuk serinya atau kapan TV serinya akan tayang di Disney Plus. Dengan disewanya jasa Schaeffer, bukan hanya menjadi sebuah langkah besar bagi seri tersebut tapi, juga sebagai bukti bahwa dirinya masih terus membuat terkesan seorang Kevin Feige dan Marvel Studios. Dia secara langsung menjadi penulis favorit Marvel Studios dan Kevin.

BACA JUGA: Berbagai Prediksi Seputar PlayStation 5!

Disney Plus akan segera diluncurkan pada tahun ini, dan dengan dipilihnya Schaeffer sebagai showrunner acara tersebut, mereka bisa membuat TV seri Vision dan Scarlet menjadi “pembuka” bagi berbagai rencana TV seri lainnya. Meskipun TV seri Loki sudah dikonfirmasi, sayangnya masih belum ada showrunner yang menggarapnya.