Kurang dari empat bulan lagi dari jadwal tayang perdana Avengers: Endgame, masih ada banyak sekali hal yang tidak atau belum diketahui oleh para penggemar, tentang cerita yang akan menjadi penutup cerita di Marvel Cinematic Universe selama 10 tahun terakhir. Bahkan dalam trailer pertama, yang sudah sejak lama diminta oleh para penggemar, tidak memberikan banyak petunjuk tentang film tersebut.

Satu hal yang pasti dari film Endgame adalah beberapa pahlawan akan memiliki penampilan yang berbeda. Selain Captain America yang mencukur janggutnya, seperti yang terlihat di trailer pertamanya, tapi juga Cap akan mendapatkan kostum baru. Dua akun Instagram mengunggah sebuah gambar mainan LEGO yang memperlihatkan Captain America menggunakan kostum dunia Quantum. Selain Captain America, Tony Stark pun akan menggunakan kostum dunia Quantum tersebut.

Jika kalian ingat, kostum putih yang dipercaya merupakan kostum yang digunakan untuk menjelajah dunia Quantum, juga dipakai oleh Thor dan Rocket Racoon dalam bocoran merchandise pada Oktober lalu. Logo yang ada di dadanya juga menandakan bahwa mereka sedang menjalankan misi bersama  dengan tim. Hal ini semakin membuktikan bahwa mereka benar-benar akan menggunakan dunia Quantum sebagai jalan untuk melakukan perjalanan waktu.

BACA JUGA: Berbagai Prediksi Seputar PlayStation 5!

Jika dihitung, sudah ada empat karakter yang menggunakan kostum dunia Quantum tersebut namun,masih belum diketahui apakah sisa anggota Avengers lainnya juga akan menggunakan kostum yang sama tau tidak. Selain kostum baru, anggota Avengers lama, Hawkeye, juga kembali dengan persona baru yaitu Ronin. Juga dengan hancurnya armor milik Tony, sepertinya Tony akan menggunakan armor baru untuk mengalahkan Thanos.