Into the Spider-Verse Akan Hadir di Layar Kaca?

Dengan kesuksesan dari film animasi Into the Spider-Verse, Sony sedang dalam proses untuk membuat sebuah franchise dari film ini, yang mana akan termasuk pembuatan film sekuelnya, sebuah film spinoff yang akan berpusat pada Spider-Gwen dan para pahlawan perempuan lainnya, dan juga sebuah film solo Spider-Ham. Tapi, sepertinya pihak studio mulai mengarahkan pandangan mereka di luar layar lebar.

Dalam laporan The New York Times tentang rencana Sony untuk berbagai rencana film mereka di masa depan, pihak studio sedang berencana untuk membuat sebuah TV seri untuk para karakter di Spider-verse. Tidak ada informasi siapa karakter dari Spider-People yang akan pertama kali atau yang akan mendapatkan treatment tersebut.

Dengan filmnya yang masih akan menceritakan tentang Miles Morales dan Gwen, kandidat yang akan mendapatkan TV serinya adalah Spider-Ham, Spider-Man Noir, dan Peni Parker. Ketiga kandidat tersebut sepertinya akan selalu menjadi supporting characters di filmnya. Jadi, sepertinya mereka akan mendapatkan sorotan lebih di TV serinya. Akan sangat mudah juga untuk membedakan masing-masing karakternya.

BACA JUGA: Siapa Pengganti Spider-Man Di Sony SpiderVerse?

Contohnya adalah Peni Parker memiliki gaya animasi dari Anime, sementara Spider-Ham memiliki gaya animasi mirip seperti film kartun klasik Looney Tunes. Tentunya akan sangat melelahkan karena setiap karakter dari multiverse tersebut memiliki gaya animasi yang berbeda. Patut untuk diingat juga bahwa TV seri ini kemungkinan merupakan tahap awal pengembangan, jadi kita tunggu saja apakah Sony memang akan membuat TV seri untuk Spider-people tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *