Tahun lalu, sudah dikonfirmasi bahwa film live action Miles Morales akan digarap. Tetapi tidak diketahui secara pasti kapan filmnya mulai diproduksi. Dan sekarang, kita mengetahui update terbaru tentang filmnya. Baru-baru ini, Amy Pascal (Produser Sony Pictures) mengkonfirmasi bahwa live action Miles Morales baru akan dibuat setelah dua film Spider-Man mendatang. “Suatu hari nanti. Tidak hingga kami membuat dua film (Spider-Man) lagi.” Namun tidak diketahui dua film mana yang Pascal maksud.

Buat Geeks yang belum tahu, Miles Morales pertama kali diperkenalkan dalam komik Ultimate Fallout #4 pada bulan Agustus 2011. Yap, karakternya memang masih tergolong baru karena baru muncul 13 tahun lalu. Dia diciptakan oleh penulis Brian Michael Bendis dan seniman Sara Pichelli sebagai bagian dari alam semesta alternatif Marvel Comics yang dikenal sebagai Ultimate Marvel.

Miles adalah remaja keturunan Afro-Latin yang tinggal di Brooklyn, New York. Dia memiliki latar belakang yang berbeda dari Peter Parker, dengan pengalaman dan masalah pribadi yang unik. Seperti Peter Parker, Miles juga memiliki kekuatan laba-laba setelah digigit oleh laba-laba yang dimodifikasi secara genetik. Namun, dia memiliki kemampuan unik seperti kemampuan mengeluarkan ledakan energi bio-listrik dari tangannya dan kemampuan untuk menahan guncangan dan serangan listrik.

Selain muncul dalam buku komik, Miles juga muncul dalam berbagai media lainnya, termasuk film animasi dan game. Dia menjadi sangat populer setelah muncul dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018, di mana dia disuarakan oleh Shameik Moore. Namun seperti yang kita ketahui bahwa dia masih belum mendapatkan kesempatan untuk tampil bersinar di film live action Miles Morales, yang tentu saja sangat dinantikan penggemar Sony.

Saat ini, Sony memang masih disibukkan dengan beberapa film dari SSU yaitu Madame Web dan Kraven the Hunter. Kedua film tersebut akan rilis tahun ini, dengan Madame Web yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Jika beberapa film tersebut sukses, bukan tidak mungkin Sony akan membuat lebih banyak lagi film Spider-Man beberapa tahun ke depan. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/