Dengan jadwal tayang perdana yang kurang dari dua bulan lagi di seluruh dunia, Disney dan Marvel Studios saat ini sedang berfokus untuk melakukan proses penjualan produk mereka pada film Captain Marvel. Satu persatu berbagai merchandise untuk film ini dirilis, juga berbagai penampilan baru untuk proyek ini dan juga trailer keduanya. Sekarang, para fans yang sudah tidak sabar lagi untuk bisa memesan tiket pre-sale yang sudah dibuka.

Beberapa perusahaan penjualan tiket sudah mengumumkan kalau tiket untuk Captain Marvel sudah bisa dipesan untuk pre-sale di Dolby dan IMAX. Seperti yang sudah bisa diduga, tidak butuh waktu lama bagi kedua perusahaan tersebut untuk mendapatkan banyak penggemar yang memesan tiket tersebut. Bersamaan dengan dibukanya tiket pre-sale, Marvel Studios juga merilis beberapa poster terbaru untuk hal ini.

Selain Captain Marvel, film yang akan menjadi penutup phase 3 MCU, Avengers: Endgame menjadi jawara sebagai film yang paling dinantikan oleh para penggemar di tahun 2019 versi Fandango. Disamping dari fakta bahwa film Captain Marvel akan memperkenalkan karakter yang akan merubah keseluruhan “kekuatan” di franchise tersebut, para penggemar juga bisa berasumsi bahwa film tersebut juga akan menyediakan petunjuk terkait dengan apa yang bisa kita harapkan di penutup phase 3 nanti, terlepas dari film tersebut memiliki latar waktu yang berbeda.

BACA JUGA: Mengenal Anggota Starforce di Film Captain Marvel

Kevin Feige dan seluruh tim Marvel Studios merasa percaya diri dengan proyek film ini. Meskipun belum banyak yang bisa digali tentang keseluruhan film ini, banyak yang melontarkan berbagai teori tentang bagaimana film tentang Carol Danvers ini bisa merubah segalanya. Sudah siap untuk menonton filmnya Geeks?