Jason Momoa saat ini menjadi salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan, berkat kesuksesan dirinya berperan sebagai sang raja Atlantis, Arthur Curry, dalam film Aquaman. Saat ini, Aquaman masih menduduki peringkat kedua di jajaran box office pada minggu ini. dalam waktu yang singkat, Aquaman mampu melampaui pencapaian dari film Justice League.

Kesuksesan dari Momoa ini coba “dimanfaatkan” oleh franchise The LEGO Movie, untuk mengajak Momoa bergabung dalam jajaran cast yang akan mengisi karakter di film tersebut. Kabar ini datang dari akun Instagram resmi The LEGO Movie 2 yang merilis sebuah video dari karakter Arthur Curry, dalam bentuk Lego, mirip dengan aslinya. Arthur terlihat sedang berselancar, bukan dengan papan selancar, melainkan dengan gaya lama dari Arthur Curry, dengan menggunakan tubuhnya.

 

View this post on Instagram

 

Who doesn’t ? #Aquaman?! #LEGOLovesAquaman #TheLEGOMovie2

A post shared by The LEGO Movie 2 (@thelegomovie) on

Meskipun klipnya tidak terlalu lama tapi, benar-benar mengundang tawa. Jason Momoa sendiri bukanlah satu-satunya aktor yang akan menyumbangkan suaranya dalam film The LEGO Movie 2 nanti. Ada aktris Margot Robbie yang akan mengisi suara Harley Quinn, sedangkan karakter lainnya akan diisi oleh aktor yang berbeda. Contohnya adalah Will Arnett yang akan kembali memerankan karakter Batman dan Bruce Wayne dan Channing Tatum akan mengisi suara Superman.

Jonah Hill juga akan bergabung dengan mengisi suara dari Green Lantern. Kemudian ada bintang Infinity War, Chris Pratt akan mengisi beberapa karakter di film tersebut. Rencananya film The LEGO Movie 2 ini akan dirilis pada 8 Februari 2019 mendatang. Mereka bahkan sudah menyiapkan film sekuelnya sebelum film pertama dirilis.  Banyak yang memperkirakan bahwa film keduanya nanti bisa sesukses film pertamanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.