Seri live-action yang diadaptasi dari komik DC Teen Titans, Titans, pertama kali ditayangkan di saluran streaming milik Warner Bros. DC Universe pada Oktober kemarin. Bersamaan dengan dirilisnya seri Titans, WB mengumumkan bahwa seri tersebut akan dirilis di luar Amerika melalui perusahaan raksasa, Netflix. Musim pertamanya sendiri sudah selesai di DC Universe dan sudah bersiap untuk musim keduanya.

Para penonton di luar Amerika bisa segera menyaksikan seri Titans karena, kemarin Netflix merilis sebuah poster resmi untuk seri ini. berdasarkan poster resmi ini juga disebutkan bahwa tayang perdana seri Titans untuk versi internasional akan dilakukan pada 11 Januari mendatang. Poster tersebut memperlihatkan keempat karakter utama yang menjadi pusat cerita di seri ini.

Karena musim pertamanya sudah ditayangkan, sepertinya bahkan para penggemar DC di luar Amerika pun sudah familiar dengan tampilan dari masing-masing karakter tersebut. jadi, posternya sendiri tidak menawarkan apapun yang berkaitan dengan seri ini. Yang menarik dari poster ini adalah warna juga desain yang ditampilkan memiliki tema yang dewasa yang menjadi inti dari cerita seri ini.

BACA JUGA: 5 Hero Non Marvel dan DC Yang Paling Keren!

Ada kemungkinan bahwa “terlambatnya” penayangan seri ini di Netflix akan sedikit mengurangi nilai plus dari acara ini. banyak dari penggemar di seluruh dunia mungkin sudah melihat berbagai spoiler untuk Titans dari Amerika. Masih kita nantikan apakah terlambatnya penayangan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi Titans.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.