Captain America mungkin dikenal sebagai pelindung Amerika dan juga pelindung bumi. Tapi, Thor memberikan Steve sebuah promosi kenaikan pangkat. Dia tidak lagi bertarung di atas tanah, melainkan bertarung di atas sebuah kuda terbang, sebuah transportasi yang biasa digunakan oleh  karakter legendaris Asgard, Valkyrie.

Marvel Comics sendiri sudah sejak lama mempromosikan komik terbaru mereka, War of The Realms, sebagai buku komik yang menceritakan “Endgame” dari rakyat Asgard. Saat Asgard mulai kembali bangkit, Thor harus menyatukan seluruh tentara demi menyelamatkan seluruh sembilan alam dari aliansi para villain. Sebagai bukti epiknya event ini, penulis dari komik Thor, Jason Aaron, merilis sebuah artwork resmi dari event tersebut yang memperlihatkan bahwa Daredevil akan menjadi penjaga Asgard baru, menggantikan Heimdall.

Selain Daredevil, karakter Avengers yang juga “diangkat” menjadi bagian dari kaum Asgard adalah Captain America. Cerita selanjutnya dari komik ini akan berfokus pada cerita Captain America yang menunggangi sebuah kuda bersayap, terbang menuju medan pertempuran demi menghancurkan Dark Elves dan Hel. Gambar tersebut juga membuktikan bahwa Steve Rogers akhirnya mendapatkan pengakuan dari warga Asgard, dengan menunggangi kuda yang sebelumnya digunakan oleh pejuang yang mereka kagumi dan hormati.

BACA JUGA: Saat Doctor Strange ‘Korbankan’ Matanya Demi Agamotto

Selain akan menaiki seekor kuda terbang, masih belum diketahui apa lagi peningkatan yang akan didapatkan oleh Steve Rogers. Dengan kesembilan alam yang sudah hancur dan runtuh, Midgard adalah satu-satunya tempat terakhir bagi seluruh pahlawan di universe tersebut untuk dipertahankan. Mempertahankan alam melawan sekumpulan pasukan dan villain tentunya menjadi tugas berat bagi Thor dan Steve. Oleh karena itu, selain Steve, Thor juga meminta bantuan pahlawan Marvel lainnya namun, tentu saja fokusnya akan tetap kepada Steve Rogers dan kuda terbangnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here