Para anggota asli dari Defenders, Hulk, Silver Surfer, Namor, dan Doctor Strange, kembali bergabung di Marvel Comics. tapi, sebelum mereka kembali bersatu, para penggemar akan mengikuti kisah Doctor Strange menuju akhir dari dunia tersebut dan melihat bagaimana dia kembali untuk melihat dirinya yang masih muda dibunuh.

BACA JUGA : Scott Derickson Resmi Kembali Garap Doctor Strange 2

Cerita tersebut akan menjadi salah satu premis dalam komik Doctor Strange: The Best Defense #1. Komik tersebut merupakan bagian ketiga dari sebuah cerita yang lebih besar, berfokus kepada Immortal Hulk, Namor, dan sekarang sang penyihir agung Doctor Strange, dalam sebuah seri yang dibintangi oleh para anggota dari The Defenders. Semua cerita tersebut akan berujung pada cerita akhir di komik The Defenders: The Best Defense.

Dalam komik Doctor Strange: The Best Defense tersebut Stephen Strange harus kehilangan sebelah matanya. Dia menukarkan matanya tersebut untuk Agamotto. Masuk ke dalam cerita di bagian ketiga ini cukup beresiko, mengingat cerita yang begitu misterius dari dua komik sebelumnya. komik Immortal Hulk dimulai saat Bruce Banner berada di sebuah kota yang ditinggalkan. Disana dia menemukan mayat yang terbakar yang ternyata adalah teman lamanya, Stephen Stange.

Setelah melakukan penyelidikan oleh Bruce, akhirnya diketahui bahwa pelakunya adalah Doctor Strange yang sudah tua yang hanya memiliki satu mata. Kelanjutan dari kisah tersebut sepertinya akan diteruskan dalam komik Doctor Strange: The Best Defense #1 ini. Maju ke sebuah masa dimana bumi sudah ditujung tanduk. Disana Strange yang sudah tua sedang berjalan di padang pasir yang kosong untuk misi terakhirnya

Disana dia ternyata sudah ditunggu oleh pasukan yang sering menjadi musuhnya. Dia dikepung. Akhirnya demi mempertahankan diri, Strange menyerahkan sebelah matanya demi “menghidupkan kembali” kekuatan dari Agamotto.