Jika kalian pernah menonton Live Action dari Samurai X atau Bakuman, tentunya kalian tidak asing lagi dengan nama Takeru Satoh ya geeks!, aktor yang berperan sebagai Kenshin Himura di Live Action Samurai X ini sudah banyak malang melintang di dunia perfilman jepang sejak umurnya masih remaja geeks!. Namanya sendiri semakin mencuat di dunia perfilman setelah ia sukses berperan sebagai Nogami Ryoutarou alias sang Kamen Rider utama di serial Kamen Rider Den-O tahun 2007, salah satu serial Kamen Rider dengan rating tertinggi di era Heisei.

Nah, dilansir dari Reddit, Tokusatsunetwork, dan berbagai macam sumber terpercaya lainnya, Takeru Satoh akan kembali memerankan perannya kembali sebagai Nogami Ryoutarou alias Kamen Rider Den-O di movie yang paling ditunggu oleh para fans tokusatsu saat ini, yaitu Kamen Rider Heisei Generations FOREVER. Takeru akan kembali berperan sebagai Kamen Rider Den-O setelah terakhir kali ia memainkan peran ini di tahun 2008. Tidak heran, setelah 10 tahun lamanya, Takeru yang akan tampil kembali sebagai Kamen Rider membuat kejutan bagi para fans tokusatsu, apalagi jadwal takeru yang semakin padat untuk membintangi berbagai film. Kembalinya Takeru semakin diperkuat dengan pernyataan beberapa fans di Jepang yang membenarkan rumor ini, karena premiere Kamen Rider Heisei Generations FOREVER sendiri ditayangkan tepat pada hari ini geeks!.

Sebelumnya, memang telah dikatakan bahwa Movie Heisei generation forever ini akan memiliki penampilan kejutan dari salah satu aktor Kamen Rider saat filmnya dirilis, dan mungkin saja, Takeru adalah jawabannya. Takeru sendiri sukses berperan sebagai Nogami Ryoutarou yang memiliki 5 kepribadian, karena ada 5 Imagin ( nama monster di serial Kamen Rider Den-O ) yang dapat merasuki tubuh Ryoutarou, dan bisa berubah ke dalam 5 form Rider. Namanya yang semakin mencuat di dunia perfilman semakin membuat para fans menginginkannya kembali berperan sebagai Kamen Rider Den-O.

Kamen Rider Heisei Generations FOREVER sendiri akan bercerita tentang seorang time jacker bernama Tid membuat 2 petarung tangguh, yaitu Another Den-O dan Another W yang ditugaskan untuk menyerang Tokiwa Shougo, Kamen Rider terakhir era heisei, Kamen Rider Zi-o, dan Kiryu Sento alias Kamen Rider Build. Selain itu, Tid juga mengirim Sougo dan yang lainnya ke universe yang belum pernah mereka ketahui, disinilah petualangan Shougo dan 19 Kamen Rider Heisei lainnya dimulai.

Hasil gambar untuk kamen rider heisei generation forever

Selain takeru satoh yang kembali sebagai Kamen Rider Den-o, cast lain yang juga telah dikonfirmasi ialah Oshida Gaku sebagai Kamen Rider Geiz, dari lini Kamen Rider Build ada beberapa aktor yang akan ikut tampil pula seperti Atsuhiro Inukai sebagai Kamen Rider Build, Akaso Eiji sebgai Kamen Rider Crozz-Z, Kouhei Takeda sebagai Kamen Rider Grease, Mikami Kensei sebagai Kamen Rider Rogue. Yang tak kalah menarik, ada beberapa Kamen Rider yang akan kembali juga, namun sayangnya mereka hanya kembali untuk pengisi suara peran mereka, diantaranya adalah Toshiki Kashu sebagai Kamen Rider Agito, Takamasa Suga sebagai Kamen Rider Ryuki, Masahiro Inoue sebagai Kamen Rider Decade, dan Nishime Shun sebagai Kamen Rider Ghost.

Dengan kembalinya beberapa aktor diatas, pastinya akan membuat movie Kamen Rider Heisei Generations FOREVER ini menarik minat para penggemar film, terutama kalangan pecinta tokusatsu khususnya kamen rider. Film ini sendiri sedang tayang premiere di jepang, mari kita tunggu sampai rilis di indonesia ya geeks!.