Foto Terbaru John Wick Tampilkan Masa Pelariannya di Chapter 3

Dimulai dari film yang menggunakan premis yang “simpel” dan ongkos produksi yang tidak terlalu besar, franchise John Wick kini sudah semakin membesar. Hal ini bisa dilihat dari Lionsgate yang bersiap untuk merilis film ketiganya, John Wick: Parabellum. Film ketiga ini akan kembali disutradarai oleh Chad Stahleski, yang juga menyutradari dua film sebelumnya.

Di akhir film sebelumnya, John dikisahkan harus berjibaku mempertahankan hidupnya karena dirinya memiliki bounty yang cukup besar. Hal itu menjadi incaran bagi para pembunuh bayaran lainnya, sehingga John harus terus berlari seumur hidupnya. Hal ini juga menuntun cerita kepada karakter Sofia yang diperankan Halle Barry. Entertainment Weekly merilis foto pertama dari keduanya yang sedang dalam pelarian.

Entertainment Weekly juga memberikan sedikit detail tentang jalan cerita film ini. Dimulai dari adanya binatang anjing di film ini. Diungkapkan oleh Stahleski, sama seperti John, anjing juga menjadi sebuah simbol bagi Sofia yang kehilangan orang yang dia cintai. Tapi, anjing-anjing tersebut bukan hanya sekedar hiasan. Mereka juga menjadi “anjing pembunuh” yang dilatih untuk menyerang musuh. Anjing-anjing tersebut juga menjadi “asisten” dari Sofia dalam ceritanya.

BACA JUGA: Keanu Reeves Bicara Perannya Di Toy Story 4!

Berdasarkan gambar-gambar dari penampilan pertama tersebut membantu kita untuk menyimpulkan kira-kira jalan cerita seperti apa yang akan disuguhkan dalam film John Wick: Chapter 3 nanti. Selain itu juga, kita bisa melihat dari dekat dan secara jelas, dua karakter utama dari film tersebut. Dikabarkan sebelumnya bahwa film ketiga ini akan menjadi titik balik bagi John untuk memutar waktu ke masa lalunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *