Salah satu bintang dari franchise John Wick beri petunjuk mengenai timeline dari salah satu proyek spinoff filmnya, yaitu Ballerina. Bintang dari John Wick, Ian McShane, yang berperan sebagai Winston di empat filmnya, baru-baru ini memberikan petunjuk mengenai timeline untuk proyek film spinoff John Wick yang akan datang yaitu Ballerina. Menurutnya, film tersebut akan bersetting diantara film John Wick 3 dan John Wick 4.

Dalam wawancaranya dengan Collider, sang aktor menjelaskan jika hal tersebut sengaja dilakukan demi bisa menghindari berbagai spekulasi yang muncul diantara para fans mengenai status dari John Wick pasca apa yang terjadi di John Wick 4. Ian juga mengungkapkan perasaannya bagaimana karakternya, Winston, bisa terhubung dengan cerita di filmnya. Menurutnya, perannya di filmnya tersebut mirip dengan apa yang dia hadirkan di film John Wick pertama yaitu sebagai penjaga karakter utama.

Yang satu ini bersetting antara John Wick 3 dan John Wick 4, karena Keanu (Reeves) juga ada dalam filmnya. Kau tidak ingin filmnya bersetting pasca John Wick 4, karena nantinya media sosial akan bereaksi, ‘Oh, jadi dia (John Wick) masih hidup! apa yang akan dia lakukan selanjutnya? Apakan artinya akan ada John Wick 5?!’ Dengan cara begitu, kau masih bisa beranggapan bahwa mungkin tidak akan ada John Wick 5.

timeline ballerina john wick

Ana de Armas merupakan sosok bintang utama dalam film spinoff Ballerina, yang juga akan dibintangi oleh Lance Reddick dan Gabriel Bryne. Menurut informasi yang ada, selain Winston, John Wick juga akan menjadi sosok penting bagi karakter de Armas di mana kabarnya dia akan berperan sebagai mentor bagi sang karakter. Film ini juga disebutkan akan menghadirkan lebih jauh mengenai organisasi Ruska Roma dan para balerina yang merupakan calon pembunuh bayaran.

Di sisi lain, berbicara mengenai John Wick 5 kabar lain juga menyebutkan jika film tersebut saat ini sedang dalam perencaan untuk dibuat. Meskipun begitu, para fans sendiri penasaran mengenai apa yang akan dihadirkan di film John Wick 5 nanti mengingat apa yang dihadirkan di film keempat kemarin. Para fans pun banyak berspekulasi apakah sebenarnya John Wick sudah benar-benar tewas atau belum.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.