Baru-baru ini, film spinoff John Wick yang sudah sangat dinantikan, Ballerina, dipastikan akan menghadirkan 2 pemeran baru. Menurut Deadline, David Castaneda dan Sharon Duncan-Brewster telah bergabung dalam film Ballerina, yang saat ini tengah melakukan proses reshoots di luar negeri. Buat Geeks yang belum tahu, Castaneda saat ini memerankan Diego dalam The Umbrella Academy dan baru-baru ini muncul di Poker Face.

Beberapa proyek Castaneda lainnya antara lain adalah The Guilty, Sicario: Day of the Soldado, dan End of Watch. Sedangkan Duncan-Brewster telah muncul dalam Dune, Rogue One: A Star Wars Story, Enola Holmes, dan beberapa series Netflix. Saat ini, tidak diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh kedua aktor ini dalam film spinoff John Wick tersebut.

Ana de Armas memerankan karakter utama dalam film Ballerina, seorang pembunuh yang dilatih dalam tradisi Ruska Roma yang mencari balas dendam terhadap orang-orang yang membunuh keluarganya. Karakter tersebut diperkenalkan secara singkat dalam film tahun John Wick: Chapter 3 – Parabellum, diperankan oleh Unity Phelan, saat John Wick berbicara dengan karakter Anjelica Huston yang berperan sebagai The Director, kepala sindikat kejahatan Ruska Roma yang mengawasi program yang melatih para pegulat muda untuk menjadi pembunuh dan penari balet muda untuk menjadi femme fatales.

Ballerina awalnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Juni ini. Namun, pada Februari 2024, Lionsgate menunda perilisan spinoff John Wick ke tahun 2025, memungkinkan sang arsitek franchise ini, Chad Stahelski, bekerja dengan sutradara Ballerina, Len Wiseman, untuk menambahkan adegan aksi baru ke dalam film tersebut. Spinoff ini nantinya akan mengambil latar antara peristiwa di film ketiga dan keempat John Wick, dan akan menampilkan penampilan Keanu Reeves (John Wick), dan Ian McShane (Winston Scott). Huston juga kembali sebagai The Director.

Ballerina bukan satu-satunya proyek spinoff John Wick yang sedang dalam pengembangan. Ketua Lionsgate, Michael Burns, baru-baru ini mengumumkan bahwa series lainnya sedang dalam tahap pengembangan awal. Series ini akan menjadi series kedua yang berada dalam alam semesta John Wick setelah series sebelumnya, The Continental, yang ditayangkan di Peacock tahun lalu. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru film Ballerina ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/