Keanu Reeves Bicara Perannya Di Toy Story 4!

Setelah digambar-gemborkan bahwa film Toy Story 3 akan menjadi akhir dari kisah Andy, Woody, dan seluruh teman-teman mainannya, Pixar merilis sebuah pengumuman pada 2015 lalu bahwa mereka sedang mengembangkan proyek film Toy Story 4. Setelah berbagai kendala yang menghambat proses produksi akhirnya proyek film ini kembali berjalan. Bahkan mereka pun sudah merilis trailer dan poster resminya. Keanus Reeves di Toy Story 4

Tim Allen dan Tom Hanks akan kembali mengisi suara Buzz Lightyear dan Woody. Tapi,tentunya akan ada tambahan mainan baru yang akan muncul di film terbaru Toy Story tersebut, membuka kesempatan bagi  beberapa aktor dan aktris yang memiliki suara khas untuk ikut berperan di film ini. Allen sempat membocorkan dalam sebuah acara talkshow pada bulan lalu bahwa, Keanu Reeves akan memiliki peran di film ini. Dalam laporan dari Collider, Reeves pun kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut.

Aku mendapatkan panggilan yang mana sangat luar biasa dari orang-orang Pixar dan kreator dari film ini. Mereka mempresentasikan karakternya kepadaku dan kemudian kami berbicara dan mereka mengizinkanku untuk mengisi peran tersebut.

Sayangnya, Reeves tidak mengungkapkan lebih banyak informasi tentang perannya tersebut, seperti nama atau deskripsi karakternya. Dengan seringnya Reeves terlibat dalam film-film aksi membuat citranya terbangun sebagai aktor film laga. Tentunya mengejutkan mendengar kabar bahwa Reeves akan ikut berperan dalam sebuah film animasi. Namun, apapun bisa terjadi dan Reeves pun selain akan dikenal sebagai aktor yang serius dia juga bisa menjadi aktor yang menunjukan sisi komedinya (lagi).

BACA JUGA: Toy Story 4 Akan Jadi Awal Yang Baru Bagi Woody

Keanu Reeves juga pernah bermain dalam film komedi dengan judul Bill and Ted. Dan sekarang dia berencana akan kembali untuk membintangi film tersebut. namun, masih belum jelas kapan jadwal film tersebut akan segera diproduksi atau akan dirilis. Proyek film terbaru dari Reeves sendiri adalah film Replicas yang akan segera tayang pada 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *